RSS

Edisi Nggombal :3

Hayooo hayooo ngaku siapa yang suka nggombal? :D
"Nggombal" loh ya, bukan "gombal". Kalo gombal sih lap yang buat ngepel ituu-_-wkw. Oke gini ya, biasanya sih makhluk Tuhan yang paling suka nggombal itu adalah 'lelaki', yaapss LELAKI. Kudu hati-hati juga nih buat para cewek yang sering dapet gombalan.... Why? karena, bisa jadi tu cowok cuma main-main bercandaan aja, ato mungkin lagi modusin kamu, ato bisa jadi itu adalah salah satu taktik mereka untuk mem-PHPin kamu. WOW, ngeri juga yahh.... Jangan sampe jadi korban php ya guys:3 Buat gue sendiri juga nihh, kudu hati-hati;;)

Gue punya beberapa gombalan nih buat kalian 'Bro, and Sist' :) Bukan apa-apa sih, cuma sebagai hiburan bercandaan aja kok:p soalnya gatau kenapa akhir-akhir ini gue jadi seringgggg banget nggombal. Sampe mungkin temen-temen gue tersiksa dengan gombalan gue yang gak berehenti-berhenti. Tiap saat nggombal muluk sih._. Mau cewek, mau cowok, kalo ada sesuatu yang bisa dibuat nggombal ya pasti gombalan ku langsung keluar ceplas ceplos gitu deeeehh~heuheu

yuuukk mari gue gombalin :3

Co: Coba tebak, bintang apa yang paling terang? | Ce: semua bintang sama-sama terang kok | Co: salah...bintang yang paling terang itu ya kamu :3 yang slalu setia menerangi jiwaku :')

 Co: sorry aku selingkuh, kita putus ya! | Ce: aku sudah tau semuanya tapi aku diam, 1 hal yang perlu kamu tau "aku akan tetap mencintaimu" | Co: kamu baik banget sih, yaudah kita balikan ya:) #LOL

 Co: kamu tau nggak kenapa lampu di rumahku sering mati? | Ce: lupa bayar listrik sihhh #gombalan gagal *kukut*

 Buat cowok: tatapanmu....senyummu.....selalu bisa membuatku nyaman saat ada di dekatmu :)

 Co: Tanganmu kenapa e kok luka gitu? | Ce: Oh ini, tadinya aku mau ngukir namamu di tanganku*berasa mendes* tapi aku pikir2 lagi akan lebih abadi kalo ngukir namamu dihatiku deh | Co: CIAAAAATTT *seketika melayang*senyumsenyum sendiri*

Ce: kamu tau gak kenapa Tuhan menciptakan kamu dengan postur tubuhmu yang begitu tinggi, dan postur tubuhku yang jauh lebih pendek dari kamu? | Co: gue bawaan dari lair kalik nih tingginya._. | Ce: bukan, kamu salah..... | Co: loh? terus kenapa dong kalo gitu? | Ce: ya karena Tuhan baik, menyuruh kita agar saling melengkapi satu sama lain:'3

 Ce: *dateng sambil marah2*pasang muka kucel* | Co: *membalas dengan senyuman* | Ce: kamu tau gaksih kalo aku lagi kesel? malah senyum2 gajelas-,- | Co: aku tau, aku senyum karena walaupun kamu lagi marah, dan sekucel apapun mukamu itu tapi kamu tetep cantik di mataku :')

 Buat cowok: tau gak siapa cowok paling ganteng, paling manis, paling kece, paling imut di dunia ini? pengen tau? #coba deh lu ngaca *sodorin kaca*

 Buat cewek: katanya bidadari itu cantik banget ya? emangnya udah ada yang pernah ketemu? mungkin belum kali ya, tapi kalo aku sih udah pernah. Nah ini bidadarinya ada di depan gue.... masih gak percaya? #coba deh lu ngaca *sodorin kaca*

 Buat cewek: Mungkin bagi sebagian orang bidadari itu khayalan, tapi bagiku bidadari itu nyata. YAITU KAMU :)

Ce: yaah besok udah mulai libur ya?:| | Co: loh kenapa malah sedih? harusnya seneng dong | Ce: ya gimana mau seneng? kalo tiap libur aku jadi gabisa ngeliat makhluk Tuhan paling tampan sedunia~hmpfttt | Co: hah? paling tampan sedunia? siapa? | Ce: kamu oon apa bloon sih? tiap hari aku kode kok gak nyadar2-_- | Co: maksudnya apaan sih? aku gak ngerti.... | Ce: ya yang aku maksud makhluk Tuhan paling tampan sedunia itu ya KAMU, CUMA KAMU<3 

#semoga bisa buat jadi bahan gombalan juga ya buat temen-temen kamu, gebetan, ato bahkan pacar anda :p sebenernya masih banyak sih... Tapi kalo nggombal tuh enakan kalo langsung, terus kata-katanya keluar secara spontan gituuuu~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment