RSS

Putih Biru :')


Haiiiiiiiii semua teman-temanku yang unyu-unyu:3 *peluk satusatu* Apa kabar? kabarku baik-baik aja kok, tenang aja gausah khawatir gitu:p *stay cool dg gaya sok unyu* Okeee langsung aja ya, kalian tau gak apa yang aku maksud dari putih biru? Itu loh masa di mana kita memasuki jenjang yang lebih tinggi lagi, masanya kita habis lulus dari Sekolah Dasar:) Hahaha kenapa aku bilang putih biru? yaa karena warna seragam SMP kita putih biru:p Ohiyaaa pasti dulu kalian punya impian sekolah di SMP yang kalian pengenin? iya kaaaan?;;) tapi gak semua dari kita bisa sekolah di sekolah impian mana yang kita impikan itu loooohh, yaa salah satunya gue ini:p heuheu 

Dulu nih yaa aku tuh pengen banget bisa masuk ke SMPN9 YK, permasalahannya yaaaa nem gue itu yang gak cukup._.kebetulan waktu angkatanku nilai nemnya pada tinggi-tinggi, aku cuma dapet 26,95. Alhamdulillah tetep bersyukur:') Awalnya aku nyoba daftar online ke SMPN9 YK, tapi lama kelamaan....... semakin waktu bertambah.... coba tebak, apa hayoo yang terjadi?:p gue ke lempar ke sekolah lain broo:' HA-HA *pupuslah harapan gue* yaudah sih ya terima-terimain aja, lagian juga nem gue emang gak cukup kok :')
 ***

Setelah nama Rohisotul Mutabasimah Zakiah terhempas, terlempar, terlupakan, terbuang(?) #laaayy-_- dari daftar urutan calon peserta didik baru SMPN9 YK akhirnya nama itu nongol di daftar urutan calon peserta didik baru SMPN4 YK. Yeeeyyy *prokprokprokkk*:D Anda tau SMPN4 YK? gue sendiri aja pas itu gatau yg mana sekolahnya-_-v haha SMPN4 YK itu adalah sekolah kecil, nan mungil yang telah berhasil membawaku menjadi bagian dari-nya:') yaaps benar sekali, gue ke terima di SMPN4 YK :D yang mungkin awalnya memang sedikit terpaksa. Yaaa elo tau sendiri kalo sekolah impian gue itu di SMPN9 YK, jadi masuk di SMPN4 YK tu rasanya rada kecewa gimana gituuuu~ Tapi nggakpapa, gue tetep bersyukur, bersyukur banget malah:'D Thank's God :')
*** 

Beberapa bulan pertama masuk sekolah itu aku ngerasa gak betah. Mungkin belum terbiasa dengan suasana, tempat, teman, guru, dan segalanya yang serba baru~ Maklum deh, namanya juga anak yang baru lulus SD yang juga lagi belajar beradaptasi dengan lingkungan baru:p hehe. Tapi lama-kelamaan aku betah kok, teman-temanku baik semua {} Bersyukur bisa dapet teman seperti mereka :') terima kasih yaa buat semua teman-temanku di SMPN4 YK:))

Mereka (teman-temanku) memberikan sesuatu yang berbeda, yang gak ternilai harganya. Elo tau apa itu? yang gue maksud adalah kebersamaan. Sekolah kita memang kecil, tapi justru karena itu kita menjadi semakin dekat, dan hangat satu sama lain:) Banyak kenangan yang mereka berikan, banyak pengalaman yang gue dapetin dari mereka. Mungkin ucapan "terima kasih" aja nggak cukup untuk ngebales semua yang udah mereka kasih ke gue. Yaaa kita sama-sama teman seperjuangan, seneng sedih, susah gembira kita lalui bersama :') Aaaaaa so sweet:3 Gue kangen merekaaaaa hiks:''''

SALAM KANGEN YA BUAT KALIAN 9D'012 :") (Nada, Yohanna, Uli, Ifa, Dzihni, Rara, Nina, Dian, Puti, Febriska, Kharomah, Ratna, Dwi, Bella, Nisa, Ayu, Devika, Sari, Dipta, Wawan, Arifin, Jagad, Rangga, Angga, Rohmad, Harry, Ariel, Dhewa, Luqman, Pradipta, Raka, Budi, Ardhi, Ghozali)
 **** 


Foto anak-anak kelas 9 D'012 :D 

 #keliatan ceria semua ya mukanyaaaa :3


Pas buber tanggal 8 Agustus 2012 :)




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment