RSS

Loncat girang, nari hula-hula (?)

Hai...Hai...Hai... :D Yuhuuuuuuuu~ saya seneng banget loh, akhirnya bisa buka lagi blog saya yang ini:)) *loncat girang*nari hula-hula* Iyaaa, soalnya sempet lupa passwordnya-_-v hehe.
Tadi tu ya pas waktu pelajaran TIK, dan suruh ngeposting di blog masing-masing aku kebingungan, cemas, gelisah, dan yang pasti GA to the LAU, alias GALAU-_-seketika ekspresi wajah saya yang tadinya biasa-biasa saja berubah menjadi lesu, badan lemes. Gimana nggak lemes? yang lain udah pada bisa ngerjain tugas TIK, ehh aku masih sibuk ngutek-ngutek password._.semacam tekanan batin tersendiri.... Segala macam cara sudah ku tempuh, berbagai macam inisial password sudah ku coba. Tapi apa hasilnya? NIHIL-_- #laaay~
Untungnya saya tetap bersabar, dan terus mencoba. Sampai pada akhirnya menemukan cara agar bisa membuka kembali blog saya yang ini ;;) Thank's God ({}) :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment